Dicky Topan Pemeran Adik si Entong Meninggal Dunia Akibat Pembengkakan Jantung

dicky-topan-pemeran-adik-si-entong-meninggal-dunia dicky-topan-pemeran-adik-si-entong-meninggal-dunia

Kabar gelisah kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Dicky Lebrianto atau yang lebih dikenal dengan Dicky Topan meninggal dunia pada Kamis (7/7) pukul 21.50 WIB malam tadi.

Pemain sinetron kelahiran pedulin 1996 tersebut meninggal dunia akibat pembengkakan jantung. Sempat dirawat, pemeran adik si Entong tersebut menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Dicky Topan meningga dunia setelah sudah dirawat di rumah perih selama sebagian hari akibat pembengkakan jantung

A post shared by Dickytopan (@dicky_topan)

Dicky dikemengertii dirawat di rumah kusam sejak Senin (4/7) akibat pembengkakan jantung yang dideritanya. Sang ibu, Lusi Yanti, menyebutkan bahwa sang anak sudah kusam sejak dua mengertin kemudian. Namun pembengkakan jantung yang ia alami sebenarnya sudah ada sejak sang anak lahir. Saat dirawat, kondisinya senggang tidak goyang. Namun mendadak kondisi Dicky drop hingga akhirnya meninggal dunia.

Sebelumnya, Dicky sempat mengeluhkan perih dada. Ia juga merasa kakinya encok dan perut kembung. Usai mengeluhkan apa yang ia rasakan, Dicky sempat mendapat penanganan. Namun takdir berkata lain, ia pun berpulang tiga hari sehabis dirawat di rumah perih.

Nama Dicky mulai dikenal masyarakat luas sejak ia bermain di sinetron Si Entong

A post shared by Dickytopan (@dicky_topan)

Sosok Dicky mulai dikenal saat dirinya bermain sinetron Si Entong pada pedulin 2006 lalu. Dalam sinetron tersebut, Dicky berperan bagai Topan, adik si Entong. Tak tetapi itu, Dicky dikepedulii juga pernah bermain di film layar lebar, seperti Cin, Tetangga Gue Kuntilanak di pedulin 2010 dan Tuyul di pedulin 2015.

Jenazah Dicky Topan telah dimakamkan tadi siang usai sholat Jumat di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta. Selamat jalan, Dicky. Semoga mendapat tempat tergemar membantu di sisi-Nya. Aamiin.