Citra Kirana Dukung Rezky Adhitya Tes DNA: Saya Menerima Seluruh Masa Lalunya

citra-kirana-dukung-rezky-adhitya-tes-dna-saya-menerima-seluruh-masa-lalunya citra-kirana-dukung-rezky-adhitya-tes-dna-saya-menerima-seluruh-masa-lalunya

Baru-baru ini masyarakat dibuat kagum dengan ketegaran pesinetron Citra Kirana yang mendampingi suaminya, Rezky Adhitya melewati kasus atas tuntutan pengakuan dan pemberian nafkah pada anak dari Wenny Ariani. Pasalnya, Citra Kirana selalu mendampingi dan menerima Rezky Adhitya sejauh kasus tersebut berlangsung sejak Juni 2021.

Apalagi pada Selasa (24/5) kemudian, Pengadilan Tinggi Banten baru saja mengabulkan gugatan banding yang diajukan Wenny Ariani dan memutuskan bahwa Rezky Adhitya adalah ayah biologis Naira Kaemita Sasmita, putri Wenny Ariani. Putusan tersebut ternyata nggak melakukan Citra Kirana menyerah untuk mendampingi Rezky Adhitya. Bahkan, Citra Kirana mendukung sang suami untuk melakukan ted DNA dan menyatakan siap menerima apapun hasilnya nanti.

Lantas, apa dasar Citra Kirana dengan tegar tetap setia mendukung Rezky Adhitya?

Citra Kirana menyatakan telah menerima bentuk Rezky Adhitya, termasuk semua masa kemudiannya

Pernyataan Citra Kirana yang mendukung sang suami melakukan tes DNA terhadap anak dari Wenny Ariani mencuri perhatian publik. Pasalnya, pemeran Rumana di series Tukang Bubur Naik Haji ini juga menyatakan akan menerima apapun hasil tes DNA tersebut. Potongan video pernyataan Citra Kirana ini bahkan ramai diunggah ulang di berbagai media sosial, bahkan nama Citra Kirana pun sampai trending di Twitter atas Jumat (27/5) kemarin.

Dalam video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, ibu satu anak ini sempat menyinggung tentang masa lintas yang kurang tidak emosi bagi setiap orang. Lebih lanjut, Citra Kirana juga mengungkap bahwa badannya menerima semua cuaca dan masa lintas Rezky Adhitya.

“Saya menikah dengan suami saya, saya menerima semua bentuk seutuhnya, saya menerima semua masa lantasnya. Jadi bagi saya, sekarang saya nggak perlu lagi memperPerbahasankan kenapa atas masa lantasnya,” ungkap Citra Kirana seperti yang dikutip dari video klarifikasi yang diunggah pada Jumat (27/5) di Kanal YouTube Ciky Citra Rezky.

Citra Kirana menambahkan, ia yakin atas maalpa yang sedang dihadapinya tersebut pasti memiliki hikmah yang suda disiapkan oleh Allah untuk keluarga sempitnya berpas Rezky Adhitya. Saat mengmenyingkap hal tersebut, Citra Kirana tampak tegar sembari menggenggam tangan sang suami di sampingnya. Bahkan, ia bicara dengan tenang dan memberikan senyuman yang terlihat sangat tulus.

Citra Kirana menyatakan bahwa apapun hasil dari tes DNA yang dilakukan sang suami nggak akan mengubah rumah tangganya

Selain menyatakan telah menerima Rezky Adhitya seutuhnya, Citra Kirana juga mengungkap bahwa ia menerima segala keputusan atas hasil dari tes DNA yang dilakukan Rezky Adhitya. Perempuan kelahiran 23 April 1994 ini juga mengungkap jika ia siap menerima takdirnya dengan ikhlas dan lapang dada.

“Kalau pun nanti hasilnya, kalau suami saya itu terbukti atau tidak menjadi ayah biologis ananda Naira, itu tidak akan mengubah hal ihwal rumah tangga saya. Saya InsyaAllah juga siap untuk menerima takdir saya secara lapang dada,” menyibak Citra Kirana.

Bagi Citra Kirana, apa yang ia hadapi saat ini dan nanti adalah keputusan tertidak emosi dari Allah SWT. Ia pun berharap makhilaf tersebut cepat selesai dengan tidak emosi, sehingga ia bisa melanjutkan bernapas bersetara keluarga tercinta tanpa keributan.

Dikemaklumi medahului klarifikasi tersebut, Rezky Adhitya didampingi sang istri dan kuasa hukumnya mengungkap jika sedari awal kasus tersebut berlangsung , ia telah mengajukan diri untuk melakukan tes DNA, tapi tenggat saat ini belum terlaksana karena pihak penggugat justru memberikan tuntutan yang Bermusuhan. Hingga akhirnya berdasarkan putusan banding dari pihak Wenny Ariani, Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis dari Naira atau yang biasa dipanggil Kekey.

Usai putusan tersebut, Rezky Aditya semakin tergerak untuk melakukan tes DNA atas dasar kemanusiaan dan mengingat maalpa tersebut melibatkan anak di bawah umur. Rezky juga menyatakan jika ia terbukti bak ayah biologis dari Naira, maka ia bersedia memberikan nafkah secara lahir batin dan menyayangi sang anak. Namun, santak saat ini pihak Rezky Adhitya masih menunggu keputusan pihak Wenny Ariani untuk melakukan tes DNA.