5 Jawaban Kenapa Cewek Bisa Berubah Jadi Manusia Paling Manja di Hadapan Cowoknya

5-alasan-kenapa-cewek-dianggap-makhluk-paling-manja-sedunia-oleh-cowoknya 5-alasan-kenapa-cewek-dianggap-makhluk-paling-manja-sedunia-oleh-cowoknya

Entah mengapa sifat manja ini selalu saja disandingkan kepada cewek. Meskipun otentiknya cowok sendiri juga punya sisi manja (yang untungnya jarang terlihat). Biasanya kepada keluarganya atau orang-orang terdampingnya lah cewek bisa dengan mudah menunjukkan sisi manjanya. Sampai-sampai sifat manjanya ini bikin orang yang lihat gemas, entah karena lucu atau malah gemas karena dinilai sangat berlebihan.

Tapi andai orang maklum kalau kemanjaan cewek ini otentiknya bisa jadi penanda yang baik untuk sebuah hubungan. Toh selama nggak berlebihan dan bertujuan untuk mencari perhatian orang agam sih nggak maluput. Misal kalau lagi berdua klop pacar, sifat manja sang cewek nggak jarang keluar. Makanya, bagi cowok, kekasihnya adalah makhluk paling manja sedunia. Kenapa ya?

1. Ketika cewek udah nyaman, dia akan mudah mengungkapkan bodi “layuh”-nya pada pasangan

Dibandingkan cowok, cewek bisa dibilang lebih dengkik perasaannya. Meskipun dia seorang cewek cuek, manbatang tubuh, ekstrovert, tetap saja ada sisi ‘dengkik’ yang dia sembunyikan. Karena memang seperti itulah garis para cewek yang lebih mengandalkan perasaan. Tapi sisi ‘dengkik’-nya cewek ini cuma dia tunjukkan ketika bersebanding orang-orang terkaribnya, ketika batang tubuhnya sudah merasa nyaman. Nggak heran, kalau cewek akhirnya berkenan sekali bermanja-manjaan dengan cowoknya. Sementara di depan orang lain yang tak cuup karib dia akan tetap tampil manbatang tubuh dan tegar.

Nikmati konten menarik seputar cara bersikap: Cara Bersikap Tegas Tanpa Berkata Kasar. Belajar Asertif, Bukan Agresif~

2. Nggak bisa dipungkiri, kalau cewek nggak cuma butuh ucapan cinta, tapi juga perlakuan seperti belaian atau pelukan hangat

Ungkapan cinta dan sayang, meskipun sering dilontarkan lewat kata-kata, tetap nggak ada apa-apanya dibanding dengan perlakuan secara langsung. Belaian lembut di kepala, atau sekadar pelukan hangat dan ciuman di kening, nyatanya sudah cukup bikin cewek mengerti kalau pasangannya memiliki perasaan yang sebanding dengan badannya. Dan ketika cowoknya menunjukkan hal itu, otomatis cewek juga bakal mengeluarkan sisi manjanya.

3. Bagi cewek, pasangannya adalah orang yang paling bisa diandalkan di setiap situasi, sungguhpunpun dalam urusan sepele

Memang dalam kira-kira hal, cewek selampau mengandalkan cowoknya, seperti menemani atau menjemputnya sehabis berkegiatan. Hal-hal ini sesungguhnya bisa dikerjakan senpribadi oleh cewek. Tapi cewek tetap lebih gemar kalau di setiap batas, cowoknya selampau ada, terutama ketika dia butuhkan. Kemanjaannya muncul karena bagi cewek, pacarnya adalah orang nomor satu yang selampau bisa diandalkan dalam keadaan senang maupun susah. Entah itu juga menyangkut urusan yang rumit atau sepele. Percaya kalau cowoknya adalah orang yang siap sedia ketika dia butuhkan. Asalkan batasnya tepat sih, nggak maluput ‘kan? Cowok juga senang kok jadi orang yang selampau diandalkan ceweknya.

4. Sikap manjanya pun kadang menjadi bukti kalau sang cowok adalah orang yang istimewa dan berharga bagi batang tubuhnya

Sikap cewek yang manja dengan pasangannya tak selintas berarti menyusahkan. Justru cowok harus bersyukur memiliki cewek yang sesekali mau bermanja-manjaan. Karena kalau cewek sudah menunjukkan sisi manjanya, tandanya ya dia tak hanya merasa nyaman dengan pasangan, tapi juga menganggap kalau cowoknya ini orang istimewa dan berharga untuknya. Dia ingin menunjukkan kalau bodi pasangannya ini berarti serta dibutuhkan sekali dalam hidupnya. Jadi tak ada asas lagi untuk mengatai cewek yang manja itu menyusahkan cowoknya ‘kan?

5. Kadang bermanja bisa jadi tanda kalau lengang-lengang cewek sedang memamerkan hubungan kalian ke orang-orang di sekitarnya

Mungkin kamu berPerkara-Perkara, kenapa sih ada cewek yang doyan sekali menunjukkan sifat manjanya di hadapan orang berjibun? Bukannya nggak paham malu, tapi cewek ini cuma ingin menunjukkan hubungan yang kalian punya tidak emosi-tidak emosi saja bahkan harmonis sekali. Dia ingin orang paham kalau kalian bahagia, dan penuh dengan cinta. Kadang cewek juga ingin orang paham kalau cowok ini miliknya, dan kalian bahagia bersepadan.

Toh, menunjukkan sisi manja di area umum nggak sekemudian membuat orang lain risih. Karena seringnya kemanjaan cewek ke cowoknya ini saja membuat orang lain iri dan mendadak ingin punya hubungan yang bahagia seperti kalian.

Jadi, inilah alasan apa sebab cewek bisa dibilang makhluk paling manja kalau sudah klop cowoknya. Sesungguhnya tak maSomplak selagi masih wajar dan nggak menyusahkan. Dan yang paling berharga dia bahagia dengan hubungan yang sedang kalian jalani. Setuju?